16 Januari 2014 bertempat di Pantai Pasir Putih Bango Sabang, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Sabang melakukan rekreasi bersama setelah menjalani rutinitas persidangan. tepat pukul 15.00 Wib rombongan keluarga besar Pengadilan Negeri Sabang bertolak dari kantor menuju pantai pasir putih bango, setelah  setengah jam perjalanan akhirnya rombongan sampai juga di tempat acara rekrasi.

jauh sebelum kedatangan rombongan keluarga besar PN Sabang, beberapa pegawai dan honorer telah menyiapkan bekal makanan seperti Kari Kambing dan Ayam bakar. rekreasi ini dilakukan agar kesolidtan dan kekompakan yang terjalin selama ini dalam keluarga besar PN Sabang Semakin meningkat hingga akhirnya dapat menciptakan situasi lingkungan kerja yang baik dan efisien.

acara rekrasi ini juga kedatangan tamu istimewa yaitu Walikota Sabang Bapak Zulkifli Adam, yang kebetulan lewat sehabis mengikuti acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Gampong Paya Keunekai. Bapak Wali (sebutan akrab) menggabungkan diri kedalam rombongan untuk berbincang-bincang sambil menyantap makanan yang disediakan. keakraban tetap terbentuk selama pak Wali ikut berbaur bersama keluarga besar PN Sabang. Pak Wali menyambut baik dan berkomentar kalau acara seperti ini (Rekreasi Keluarga Besar Pengadilan)  bernilai positif untuk menjaga kekompakan dan kualitas lingkungan kerja yang baik. setelah dua jam bersama rombongan pak Wali meminta pamit untuk kembali tak lupa pula salam hangat dari pak Wali untuk seluruh keluarga besar PN Sabang.

piknik1

Categories: HOME

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.

Click to listen highlighted text!