Bertempat di ruang sidang utama, seluruh hakim Pegawai dan Tenaga Honorer Pengadilan Negeri Sabang mengikuti rapat bulanan dalam rangka pembinaan dan koordinasi serta Evaluasi Kinerja, acara ini dilangsungkan pada hari Selasa tanggal 12 Januari 2016. Rapat bulanan tersebut langsung dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Sabang Bapak NOOR ICHWAN ICHLAS RIA ADHA, SH. didampingi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sabang BapakDENNIE ARSAN FATRIKA, SH, M.H. dengan sebagai Moderator Sekretaris Pengadilan Negeri Sabang Bapak ZULKARNEN, SE, M.Si.

Rapat bulanan ini secara rutin diadakan setiap sebulan sekali, dalam rangka pembinaan dan konsolidasi guna mengevaluasi kinerja selama 1 (satu) bulan, selain dihadiri oleh Unsur pimpinan juga dihadiri oleh unsur Hakim, unsur Kepaniteraan, unsur Kejurusitaan, unsur Kesekretariatan dan seluruh Pegawai dan Tenaga Honorer Pengadilan Negeri Sabang.admin

pimpinan rapat bulanan tanggal 12 Januari 2016 yang di pimpin Bapak Noor Ichwan Ichlas Ria Adha, SH. dan di dampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sabang Bapak Denni Arsan Fatrika, SH. M.H.

Categories: Uncategorized

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.

Click to listen highlighted text!