Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

E-Court MA.RI

JDIH

SIPP PN-Sabang

PENGAMBILAN SUMPAH, PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN KETUA PENGADILAN NEGERI SABANG

PENGAMBILAN SUMPAH, PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN KETUA PENGADILAN NEGERI SABANG

Pada tanggal 21 September 2016 bertempat di Ruang Sidang Utama, Ketua Pengadilan Tinggi/Tipikor Banda Aceh Bapak Chaidir, SH, MH  mengambil Sumpah dan melantik Zulfikar, SH., MH. sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sabang yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kualasimpang.

Acara berlangsung lancar dan khidmat dengan dihadiri para Hakim Tinggi, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Ketua Pengadilan Tingkat Pertama seluruh Provinsi Aceh serta para undangan dari kedua pejabat yang dilantik. Ketua Pengadilan Negeri Sabang yang lama Noor Ichwan Ichlas Ria Adha, SH. dimutasikan menjadi Ketua Pengadilan Negeri Menggala.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan pelantikan Sayed Tarmizi, SH., MH. sebagai Ketua Pengadilan Negeri Singkil yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Singkil menggantikan As’ad Rahim, SH., MH. sebagai Ketua Pengadilan Negeri Singkil yang lama, dimutasikan menjadi Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi/Tipikor Banda Aceh Bapak Chaidir, SH, MH tak bosan-bosannya mengingatkan pentingnya untuk selalu mengindahkan PERMA No. 7 Tahun 2016. Dan diakhir acara Ketua Pengadilan Tinggi/Tipikor Banda Aceh Bapak Chaidir, SH, MH memberikan ucapan selamat kepada kedua pejabat yang baru dilantik, dan dilanjutkan para Hakim Tinggi, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Ketua Pengadilan Tingkat Pertama seluruh Provinsi Aceh serta para undangan dari kedua pejabat yang dilantik.







Click to listen highlighted text!