IMG_2556

KUNJUNGAN KETUA MAHKAMAH AGUNG KE SABANG DALAM RANGKA PEMBINAAN JAJARAN EMPAT LINGKUNGAN PERADILAN BESERTA KEGIATAN LAINNYA

Sejak tanggal 02 sampai dengan 04 Mei 2017 Ketua Mahkamah Agung melakukan Kunjungan ke Sabang dalam rangka pembinaan jajaran empat lingkungan peradilan (artikel terkait klik disini). Namun jauh sebelum itu persiapan-persiapan telah dilakukan untuk menyambut orang yang paling berpengaruh di institusi Mahkamah Agung ini.

Pengadilan Negeri Sabang sendiri terlibat banyak dalam persiapan ini mengingat Sabang adalah tempat dimana diselenggarakan acara yang dihadiri lebih dari 200-an Peserta Pengadilan Seluruh Aceh.

Dalam sela-sela kegiatan ini pada hari Rabu tanggal 03 Mei 2017 Bapak Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. H. Muhammad Hatta Ali, S.H, M.H. (Red:Ketua MA RI) melakukan kunjungan ke Pengadilan Negeri Sabang yang dulu tempat beliau bekerja sebagai Hakim di era akhir tahun 80an. Ajang ini dimanfaatkan sebagai sarana silahturahmi oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Sabang kepada Bapak Ketua MA RI mengingat kenangan dan nostalgia akan Pengadilan Negeri Sabang ini masih melekat kuat di ingatan Beliau.

Keesokan harinya, Bapak Ketua MA RI melakukan kegiatan Senam dan Jalan Santai dari Hotel Fladeo Resort ke Bunker Jepang di Anoi Itam yang sekaligus menandakan bahwa berakhirnya kegiatan Ketua MA RI ini di Sabang. Berikut Gallery kegiatannya mulai dari persiapan, penyambutan hingga kegiatan lainnya;

 

Posted in Kegiatan Pengadilan.