DSC_0132

KUNJUNGAN HAKIM TINGGI DAN ROMBONGAN DALAM RANGKA PENGAWASAN DI PENGADILAN NEGERI SABANG

Pengadilan Tinggi/Tipikor Banda Aceh kembali mengirim tim pengawasan ke Pengadilan Negeri Sabang pada tanggal 15 Mei 2017 dalam rangka pengawasan dan peninjauan terhadap manajemen peradilan.Tim ini terdiri dari 3 (tiga) Hakim Tinggi yakni Wahyono, SH. Syaifoni, SH, M.Hum. dan Ny. Irdalinda, SH. Sementara ada juga Kasubbag Kepegawaian dan TI Deni Mawardi, SE. Ak. Panitera Muda Khusus Tipikor Iwan, SH. dan Staf Subbag Rencana dan Anggaran Miswardi, SE.

DSC_0121Dalam pengawasan yang dilakukan terdapat beberapa poin-poin untuk pembenahan yang harus di perhatikan lagi oleh Pengadilan Negeri Sabang agar sesuai dengan kriteria yang telah di tetapkan dalam pengawasan yang telah dilakukan oleh BAWAS pada februari yang lalu.

Saat Briefing hasil pengawasan, Hakim Tinggi Wahyono menjelaskan bahwa Pengadilan Negeri Sabang harus selalu meningkatkan kinerja lebih baik lagi dari saat ini agar tercapainya 7 (tujuh) nilai utama badan peradilan yang telah dijelaskan pada pembinaan oleh Ketua Mahkamah Agung pada waktu yang lalu.

 

Posted in Kegiatan Pengadilan.