DSC_0237

ACARA PERPISAHAN STAFF KEPANITERAAN PERDATA HARRYS SILABAN, SH. KE PENGADILAN NEGERI KUALA SIMPANG SEBAGAI PANITERA PENGGANTI

Pada hari ini tanggal 17 Mei 2017 adalah hari yang paling bersejarah bagi Sdr. Harrys Silaban karena selain telah dilantik menjadi Panitera Pengganti Definitif di Pengadilan Negeri Kuala Simpang pada beberapa waktu yang lalu, hari ini juga menandakan berakhirnya ybs. bertugas di Pengadilan Negeri Sabang.

Acara Perpisahan yang sederhana ini dimulai dengan kata sambutan oleh Ketua Pengadilan Negeri Sabang Bpk. Zulfikar, SH. MH dan beliau memberikan beberapa nasehat yang membangun kepada Sdr. Harrys Silaban agar dapat bekerja dengan penuh semangat di kantor yang baru nanti.

Dilanjutkan dengan kesan-kesan Sdr. Harrys Silaban selama bertugas di Pengadilan Negeri Sabang serta pesan-pesan yang ingin disampaikan kepada rekan-rekan kerja yang ada di ruangan tersebut. Acara berakhir dengan pemberian bingkisan kenang-kenangan dan ucapan selamat dari masing-masing keluarga besar Pengadilan Negeri Sabang. berikut gallery kegiatannya :

Posted in Kegiatan Pengadilan.