Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

E-Court MA.RI

JDIH

SIPP PN-Sabang

KEGIATAN PENGADILAN NEGERI SABANG DALAM MENYAMBUT HUT RI KE-72

KEGIATAN PENGADILAN NEGERI SABANG DALAM MENYAMBUT HUT RI KE-72

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 72, Ketua Pengadilan Negeri Sabang Bapak Zulfikar, S.H.,M.H. Beserta Ibu selaku Ketua Dharmmayukti Karini menghadiri Serangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemko Sabang diantaranya acara Penetapan Waktu (TAPTU) beserta Pawai Obor pada malam tanggal 16 Agustus 2017 bertempat di Pendopo Walikota Sabang yang juga di hadiri oleh Walikota Sabang Bapak Zulkifli H Adam beserta Jajaran MUSPIDA yang ada di Kota Sabang.

Selanjutnya pada Pagi hari tanggal 17 Agustus 2017 Ketua Pengadilan Didampingi oleh Ibu menghadiri Upacara Bendera di Lapangan Yos Sudarso Sabang yang juga turut ikut seluruh jajaran Pejabat mulai dari Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional, Struktural dan seluruh pegawai beserta honorer Pengadilan Negeri Sabang menempati barisan yang telah disiapkan sebelumnya. Acara berlangsung khidmat dan lancar.

Setelah Upacara Bendera telah selesai, Selanjutnya Ketua Pengadilan dan Ibu beserta Walikota dan jajaran MUSPIDA mengunjungi Rumah Sakit Umum dan Rumah Sakit Angkatan Laut yang ada di Kota Sabang guna melakukan besukan dan pemberian santunan bagi orang yang dirawat pada saat itu.

Berikut Gallery kegiatan yang terangkum selama dua hari ini:

[metaslider id=3466]







Click to listen highlighted text!