Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

E-Court MA.RI

JDIH

SIPP PN-Sabang

ACARA SERAH TERIMA JABATAN, PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN KETUA PENGADILAN NEGERI SABANG

ACARA SERAH TERIMA JABATAN, PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN KETUA PENGADILAN NEGERI SABANG

Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Banda Aceh, pada hari Selasa 22 Januari 2019 pukul 11.00 Wib, Bapak Fauzi, S.H., M.H., secara resmi dilantik menjadi Ketua Pengadilan Negeri Sabang yang baru, menggantikan Bapak Zulfikar, S.H., M.H., yang dipromosikan menjadi Hakim Pengadilan Negeri Banda Aceh Kelas I A. Pelantikan tersebut dilaksanaan bersama dengan Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Bireun dan Ketua Pengadilan Negeri Kutacane.

Setelah acara Pelantikan, dilanjutkan serah terima jabatan dari Ketua Pengadilan yang lama kepada Ketua Pengadilan Negeri yang baru, yang ditandari dengan penyerahan Memori Sertijab.

Dalam kata sambutannya, Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh, mengingatkan agar Ketua Pengadilan yang baru dilantik bekerja secara sungguh-sungguh, ikhlas dan semata untuk mewujudkan visi Mahkamah Agung, yaitu menjadi Badan Peradilan Yang Agung. Di Samping itu, untuk Pengadilan Negeri Sabang yang telah meraih akreditasi dengan nilai B (Good), Bapak KPT Banda Aceh mendorong agar pada tahun 2019 ini bisa meningkat dengan meraih nilai A (Exellent).

Bapak Ketua Pengadilan Negeri Sabang melalui pra kata perkenalannya menyambut positif dorongan dari Bapak KPT tersebut, dan menyatakan insya Allah siap untuk berjuang bersama-sama dengan keluarga besar Pengadilan Negeri Sabang meraih akreditasi A (Exellent). (Humas)







Click to listen highlighted text!