Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

E-Court MA.RI

JDIH

SIPP PN-Sabang

RAPAT BULANAN AWAL TAHUN 2019 SEKALIGUS PERKENALAN DAN ORIENTASI UMUM KPN SABANG

RAPAT BULANAN AWAL TAHUN 2019 SEKALIGUS PERKENALAN DAN ORIENTASI UMUM KPN SABANG

Sabang, Setelah resmi dilantik menjadi Ketua Pengadilan Negeri Sabang, pada hari Kamis 24 Januari 2019 pukul 10.00 Wib, Ketua Pengadilan Negeri Sabang, Bapak Fauzi, S.H., M.H., mengadakan rapat perdana. Dalam rapat yang dilaksanakan selama 1,5 jam tersebut diawali dengan perkenalan Bapak Ketua dengan seluruh Hakim dengan pegawai Pengadilan Negeri Sabang dan dilanjutkan penyampaikan orientasi umum dan garis kebijakan dari Bapak Ketua.

Di awal pengantarnya, Bapak Ketua menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat dari warga Pengadilan, sehingga beliau merasa seperti di kampung sendiri dan keluarga besar pengadilan seperti  keluarga sendiri. Selanjutnya Bapak Ketua  mendorong agar semua Hakim dan pegawai terus meningkatkan kinerja dan pelayanannya, sehingga diharapkan dalam waktu dekat bisa meningkatkan nilai akreditasinya dari B (Good) menjadi predikat A (Exellent) sebagaimana yang diamanatkan Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh Saat pada saat acara Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Sabang.

Di Hadapan seluruh pegawai Pengadilan Negeri Sabang, Bapak ketua antara lain menggariskan 5 (lima) program utama, yaitu (1) Implementasi dan Peningkatan konsep 5 R dan 3 S; (2) Penyempurnaan PTSP; (3) Penataan ruang dan halaman parkir disertai denah yang jelas; (4) Penyempurnaan Website dan update publikasi kegiatan pengadilan; dan (5) mewujudkan  Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih (WBM).

Dengan menyusun langkah-langkah yang tepat, dan kerjasama serta dukungan dari seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Sabang, diharapkan dalam waktu 3 (tiga) bulan ke depan, Pengadilan Negeri Sabang sudah siap untuk disurveilan, untuk meningkatkan nilai akreditasi dari B (Good) menjadi A (exellence). (Humas)







Click to listen highlighted text!