Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

E-Court MA.RI

JDIH

SIPP PN-Sabang

RAPAT KOORDINASI FORKOPIMDA

RAPAT KOORDINASI FORKOPIMDA

Sabang, Pada tanggal 16 Februari 2019, pukul 20.30 Wib diadakan Rapat Koordinasi Forkopimda Sabang. Acara yang diselenggarakan di Sabang Kupi Center dilaksanakan dalam nuansa santai dan penuh kekeluargaan. Wali Kota Sabang, Bapak Nazaruddin, S.I.Kom dalam kata sambutannya mengapresiasi hubungan Forkopimda yang cukup harmonis, sehingga memudahkan Pemko Sabang dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan.


Melalui Rapat Koordinasi tersebut, diharapkan dapat menyelesaikan permasalahan di Sabang dan terus menjaga keamanan, ketertiban, dan kondusifitas di Sabang terutama menjelang pelaksanaan Pemilu serentak 17 April 2019. Di samping itu, Sabang yang dikenal sebagai kota tujuan wisata di ujung barat Indonesia diharapkan dapat memaksimalkan potensi yang ada, sehingga bisa menjadi tujuan utama wisatawan manca maupun domestik di wilayah Indonesia bagian barat.


Hadir dalam kegiatan tersebut,Wali Kota, Sekda, Kapolres, Kajari, Dandim 0112, Wakil Ketua PN, Wakil Ketua DPRK, Wakil dari Danlanal, Kafasharkan, Wakil dari Danlanud, Wakil dari Danlanudal, Ketua MPU Sabang, serta beberapa personil dari masing-masing instansi tersebut. (Humas)







Click to listen highlighted text!