Bertempat di Ruang Sidang Utama, pada pukul 09.00 WIB dilaksanakan kegiatan Rapat Bulanan per Maret 2019. Rapat dibuka dan dipimpin langsung Oleh Ketua Pengadilan Negeri Sabang Bapak Fauzi, S.H, M.H yang dihadiri oleh Bapak Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris, Para Pejabat Fungsional dan Struktural, Pegawai dan Tenaga Kontrak dengan membahas mengenai isu isu kinerja internal yang harus di tingkatkan lagi di antaranya tentang kedisiplinan kerja, tata kerja pelayanan dan administrasi, kebersihan kantor dan turut serta diskusi berikut masukan dari berbagai bidang dalam hal pekerjaan sehari-hari.

Pada kesempatan ini juga Bapak Ketua melakukan evaluasi kinerja Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu dengan melaksanakan tanya jawab dan praktik pelayanan langsung terhadap para petugas. Harapan Bapak Ketua adalah agar kedepannya para petugas lebih mampu menguasai apa yang menjadi bidang nya dan terus mempertahankan serta meningkatkan pelayanan prima 3S (Senyum, Salam, dan Sapa).

Setelah rapat bulanan selesai, dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen Bersama oleh seluruh jajaran Pengadilan Negeri Sabang Kelas II. (Humas)


Click to listen highlighted text!