Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

E-Court MA.RI

JDIH

SIPP PN-Sabang

PELAKSANAAN AUDIT INTERNAL TAPM PENGADILAN NEGERI SABANG KELAS II

PELAKSANAAN AUDIT INTERNAL TAPM PENGADILAN NEGERI SABANG KELAS II

Pada tanggal 25 Juni 2019 dilaksanakan Audit Internal dalam rangka Surveilan per 6 bulanan TAPM di Pengadilan Negeri Sabang Kelas II. sebelum Audit internal dilaksanakan sebelumnya diadakan Rapat Pembentukan Tim Audit Internal pada tanggal 16 Juni 2019 oleh Manager Representative yang juga selaku Lead Auditor yakni Bapak Syihabuddin, S.H., M.H. bersama tim auditor lainnya yakni Hakim Bpk Junita, S.H. Panitera Bpk Zulfikaruddin, S.H., Sekretaris dan Bpk Teuku Zulkarnen, S.E, M.Si.

Opening Meeting dilaksanakan pada tanggal 25 Juni 2019 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Sabang Kelas II yang dihadiri seluruh auditor dan auditee serta juga turut hadir Ketua Pengadilan Negeri Sabang Kelas II Bpk Fauzi, S.H., M.H. sebagai Top Manager.

Setelah Opening Meeting dilaksanakan selanjutnya kegiatan Audit Internal digelar di setiap masing-masing bidang oleh para auditor dan kegiatan berlangsung lancar tanpa hambatan.

Keesokan harinya pada tanggal 26 Juni 2019 dilaksanakan Closing Meeting dengan kesimpulan temuan di berbagai bidang sesuai dengan Checklist TAPM yang diberikan oleh Badilum ternyata di Pengadilan Negeri Sabang sudah terpenuhi semua apa yang ada pada Checklist tersebut. Closing Meeting ditutup dengan Yel-Yel TAPM yang dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Sabang Bpk Teuku Zulkarnen, S.E, M.Si. (Humas)







Click to listen highlighted text!