Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

E-Court MA.RI

JDIH

SIPP PN-Sabang

UPACARA PERINGATAN HUT MAHKAMAH AGUNG RI DI PENGADILAN NEGERI SABANG

UPACARA PERINGATAN HUT MAHKAMAH AGUNG RI DI PENGADILAN NEGERI SABANG

Senin, 19 Agustus 2019 pukul 07.30 WIB, bertepatan dengan HUT Mahkamah Agung ke-74 diselenggarakan Upacara bendera yang diikuti oleh Hakim dan pegawai Pengadilan Negeri Sabang dan Mahkamah Syar’iyah beserta Ketua Dharmmayukti Karini Cabang Sabang beserta anggotanya. Kegiatan diadakan di halaman PN Sabang, bertindak selaku Pembina Upacara adalah Ketua Pengadilan Negeri Sabang, Bapak Fauzi, S.H.,M.H., dan Pemimpin Upacara, yaitu Sdr. Rendy Rahmat Hidayat. Pada Upacara tersebut, Pembina Upacara membacakan Amanat dari Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI dengan tema “Peradilan modern berbasis Teknilogi Informasi untuk melayani”.

Selesai upacara diadakan sessi foto bersama, dilanjutkan “potong tumpeng” dan tasyakuran dalam rangka HUT Mahakamah Agung RI ke-74. Dalam kata sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Sabang mendorong agar semua warga pengadilan mensyukuri anugerah yang diberikan Allah Swt dengan meningkatkan kinerja dan layanan kepada masyarakat. Bapak Fauzi, S.H.,M.H., juga mengajak agar semua Hakim dan Pegawai Pengadilan mendukung program Mahkamah Agung untuk memberikan pelayanan peradilan berbasis teknologi informasi, di mana semua itu dimaksudkan untuk memberikan pelayanan yang cepat, mudah, dan menghindarkan dari praktik KKN.

Acara puncak peringatan HUT Mahkamah Agung RI diakhiri dengan kegiatan “Nonton Bareng” live streming lauching kebijakan peradilan elektronik/e-litigasi dan Theme Song Mahkamah Agung yang diresmikan oleh Yang Mulia Bapak Ketua Mahkamah Agung RI. Diharapkan, dengan penyelenggaran berbagai kegiatan di atas, dapat meningkatkan kinerja dan kerjasama aparatur pengadilan dalam memberikan pelayanan yang berbasis teknologi informasi demi terwudnya Badan Peradilan yang aagung. (Humas)







Click to listen highlighted text!