Pengadilan Negeri Sabang melaksanakan Rapat Dinas Rutin untuk bulan Juli 2020. Kegiatan ini diawali dengan pemaparan laporan hasil pengawasan oleh Hakim Pengawas masing-masing bidang. Terhadap permasalahan yang belum terselesaikan, dibahas dan dicarikan solusinya bersama.

Ketua Pengadilan Negeri Sabang didalam arahan nya menyampaikan, bahwa permasalahan-permasalahan yang telah dicarikan solusinya ini, untuk segera dtindaklanjuti agar tidak lagi menjadi temuan pada rapat dinas bulan berikutnya;

Selain membahas tentang laporan hasil pengawasan, pada rapat dinas kali ini juga dilakukan Monev dan Sosialisasi Perubahan Tim Kerja Pembanguan Zona Integritas. Tim yang dibagi kedalam enam area ini akan bertugas melanjutkan Pembangunan Zona Integritas yang telah dicanangkan dan dimulai sejak awal tahun 2019.

Selain membahas tentang laporan hasil pengawasan, pada rapat dinas kali ini juga dibentuk Tim Kerja Pembanguan Zona Integritas. Tim yang dibagi kedalam enam area ini, akan bertugas dimulai dengan penyusunan rencana kerja hingga tahap pelaporan hasil kegiatan kepada Ketua Pengadilan. (Humas).

..

Click to listen highlighted text!