Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

E-Court MA.RI

JDIH

SIPP PN-Sabang

PEMBINAAN TEKNIS DAN ADMINISTRASI YUDISIAL OLEH PIMPINAN MA

PEMBINAAN TEKNIS DAN ADMINISTRASI YUDISIAL OLEH PIMPINAN MA

Senin 12 Oktober 2020 – Bertempat di Ruang Sidang Utama, Ketua Pengadilan Negeri Sabang, Para Hakim, Panitera Dan Sekretaris PN Sabang, mengikuti Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial Oleh Pimpinan Mahkamah Agung.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan sekaligus pembinaan oleh Ketua Mahkamah Agung Yang Mulia Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H, M.H. Membuka arahan nya beliau menyampaikan bahwa hingga saat ini jumlah aparatur peradilan yang dinyatakan positif Covid-19 sebanyak 481 orang. Dengan rincian: 97 orang sedang menjalani perawatan medis, 270 orang melakukan isolasi mandiri, 106 orang telah dinyatakan sembuh dan 8 orang meninggal dunia.untuk itu beliau mengingatkan kepada seluruh warga peradilan untuk terus mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Narasumber dalam Pembinaan Teknis & Administrasi Judicial ini selain Ketua Mahkamah Agung, juga nantinya akan disampaikan oleh Wakil Ketua Mahkamah Agung bidang Non Yudisial, Para Ketua Kamar, Panitera, Plt Sekretaris serta Para Pejabat Eselon I & II pada Mahkamah Agung RI.







Click to listen highlighted text!