Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

E-Court MA.RI

JDIH

SIPP PN-Sabang

KUNKER PEMBINAAN DAN PENGAWASAN PT ACEH KE PN SABANG

KUNKER PEMBINAAN DAN PENGAWASAN PT ACEH KE PN SABANG

Sabang 12 November 2020,

Pengadilan Tinggi Banda Aceh melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka Pembinaan dan Pengawasan ke Pengadilan Negeri Sabang yang di pimpin oleh Yang Mulia Bapak WKPT H. Ade Komaruddin, S.H., M.Hum beserta TIM yang terdiri dari Sekretaris PT, Panmud Hukum PT dan rombongan lainnya dari PT Banda Aceh yang berjumlah total 6 orang.
Dalam pembinaan dan pengawasan oleh TIM dari PT Banda Aceh yang dilaksanakan selama dua hari sejak tanggal 11 s.d 12 November 2020 melalui ketua TIM Bapak WKPT memberikan apresiasi yang sangat baik bagi seluruh jajaran Pengadilan Negeri Sabang atas sinergi dan kerja keras selama ini sehingga berhasil meraih predikat Pengadilan Negeri Terbaik I se Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Banda Aceh Tahun 2020 yang sempat di umumkan pada pembinaan virtual sebelumnya.
Pada kesempatan tersebut beliau dan TIM juga menyerahkan Piagam Penghargaan atas prestasi yang didapat oleh Pengadilan Negeri Sabang yang diserahkan oleh Bapak WKPT langsung kepada Bapak KPN Sabang.
Diharapkan dengan mendapatkan prestasi terbaik tersebut semoga Pengadilan Negeri Sabang terus mempertahankan predikat yang diberikan dan tak lupa pula untuk meningkatkan kinerja baik administrasi maupun pelayanan publik.







Click to listen highlighted text!