Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

E-Court MA.RI

JDIH

SIPP PN-Sabang

PENYAMBUTAN DAN PEMBINAAN CPNS PENGADILAN NEGERI SABANG

PENYAMBUTAN DAN PEMBINAAN CPNS PENGADILAN NEGERI SABANG

Ketua Pengadilan Negeri Sabang, Bpk. Syihabuddin,S.H.,M.H. didampingi WKPN, Para Hakim, Panitera dan Sekretaris serta seluruh jajaran pegawai dan PPNPN menyambut 2 (dua) orang CPNS yang bergabung pada pengadilan negeri Sabang terhitung 1 Februari 2021.

Pada awal sambutannya, KPN Sabang mengucapkan selamat datang di PN Sabang dan Selamat bergabung menjadi bagian Keluarga Besar Pengadilan Negeri Sabang. “Diharapkan agar Kedua CPNS dapat segera belajar dan beradaptasi dengan lingkungan dan budaya kerja PN Sabang serta tidak sungkan-sungkan untuk meminta bimbingan dari keluarga besar PN Sabang perihal pekerjaan ataupun yang lainnya”, demikian arahan singkat KPN Sabang.

Setelah acara penyambutan, dilaksanakan orientasi lingkungan dan pembinaan awal yang di pimpin oleh Bapak WKPN Sabang, Roni Susanta, S.H. Hadir dalam acara tersebut, Panitera dan Sekretaris serta seluruh Kepala Sub Bagian dan Panitera Muda.Dalam pembinaan tersebut, WKPN beserta Sekretaris memaparkan berbagai hal yang berkenaan dengan proses persiapan awal untuk bekerja, tupoksi dasar para CPNS dan tugas-tugas yang akan dilaksanakan pada beberapa bulan kedepan. Diharapkan dengan pembinaan ini pada CPNS terarah dalam melaksanakan pekerjaan.

Kedua CPNS lulusan 2020 yang ditempatkan di PN Sabang yaitu: Rindang Gavura Yunus, A.Md. sebagai Arsiparis Pelaksana di bidang Kesekretariatan dan Aditiya Mehagata Ginting, A.Md. selaku Pengelola Sistem dan Jaringan pada Sub Bagian PTIP Pengadilan Negeri Sabang.







Click to listen highlighted text!