Pengadilan Negeri Sabang, menggelar doa bersama & yasinan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1442 H, serta memohon kesehatan dan keselamatan kepada Allah SWT dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Doa bersama diselenggarakan di loby utama pengadilan, yang diikuti oleh Pimpinan, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, seluruh ASN, serta anggota Dharmayukti Karini PN Sabang. (31/03/2021)


Ketua Pengadilan Syihabuddin, S.H., M.H diawal kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan bentuk ikhtiar, untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, mendekatkan diri kepada Allah SWT tidak boleh hanya dalam keaadaan sulit saja namun dalam keaadaan lapang sekalipun, kita harus tetap ingat dengan Allah SWT. Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini juga sebagai sarana silaturahmi seluruh aparatur pengadilan beserta keluarganya, semoga saling meningkatkan hubungan persaudaraan satu-sama lain.


Kegiatan yang berlangsung dengan khidmat ini, diawali dengan pembacaan surat yasin dan diikuti doa bersama yang dipimpin oleh Panitera PN Sabang, M.Dehan, S.Pd. Dalam rangkaian acara doa bersama, juga diadakan pemotongan tumpeng dan makan bersama sebagai bentuk syukur atas bertambahnya usia Ketua Pengadilan Negeri Sabang Syihabuddin, S.H.,M.H yang akan genap berusia 42 tahun pada 2 April mendatang.

Click to listen highlighted text!