Senin, 14 Juni 2021, merupakan hari terakhir Sdr. Alfiadi, S.H. bertugas setelah sebelumnya mengabdi selama ± 8 Tahun di Pengadilan Negeri Sabang Kelas II dan akan mel;anjutkan pengabdian pada Pengadilan Negeri Lhoksukon Kelas I B sebagai Panitera Pengganti.
 
Acara dibuka oleh Ketua Panitia Bapak M. Dehan, S.Pd. yang juga selaku Panitera di PN Sabang, lalu kata sambutan dari KPN Sabang, kemudian Sdr. Alfiadi S.H., beserta istri memberikan pesan dan kesan kepada seluruh kolega dan keluarga besar Pengadilan Negeri Sabang lainnya.
 
Kemudian acara dilanjutkan dengan pemutaran video kenangan beliau selama di PN Sabang serta video kesan dan pesan dari perwakilan Kepaniteraan, Kesekretariatan, dan PPNPN.
 
Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata dan doa bersama. Sebagai catatan, Sdr. Alfiadi, S.H. Masuk ke Pengadilan Negeri Sabang sebagai CPNS pada tahun 2011. kemudian diusulkan sebagai CPP pada tahun 2013 dan dilantik sebagai Pejabat Fungsional Panitera Pengganti di PN Sabang pada tahun 2017. dalam masa jabatan sebagai PP, Sdr. Alfiadi telah memegang berbagai perkara terkhususnya perkara pidana lalu lintas dan perkara gugatan perdata selain perkara-perkara pidana lainnya.
Click to listen highlighted text!