Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

E-Court MA.RI

JDIH

SIPP PN-Sabang

ACARA PENGANTAR ALIH TUGAS Sdr. ALFIADI, S.H. SEBAGAI PANITERA PENGGANTI DI PENGADILAN NEGERI LHOKSUKON KELAS I B.

ACARA PENGANTAR ALIH TUGAS Sdr. ALFIADI, S.H. SEBAGAI PANITERA PENGGANTI DI PENGADILAN NEGERI LHOKSUKON KELAS I B.
Senin, 14 Juni 2021, merupakan hari terakhir Sdr. Alfiadi, S.H. bertugas setelah sebelumnya mengabdi selama ± 8 Tahun di Pengadilan Negeri Sabang Kelas II dan akan mel;anjutkan pengabdian pada Pengadilan Negeri Lhoksukon Kelas I B sebagai Panitera Pengganti.
 
Acara dibuka oleh Ketua Panitia Bapak M. Dehan, S.Pd. yang juga selaku Panitera di PN Sabang, lalu kata sambutan dari KPN Sabang, kemudian Sdr. Alfiadi S.H., beserta istri memberikan pesan dan kesan kepada seluruh kolega dan keluarga besar Pengadilan Negeri Sabang lainnya.
 
Kemudian acara dilanjutkan dengan pemutaran video kenangan beliau selama di PN Sabang serta video kesan dan pesan dari perwakilan Kepaniteraan, Kesekretariatan, dan PPNPN.
 
Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata dan doa bersama. Sebagai catatan, Sdr. Alfiadi, S.H. Masuk ke Pengadilan Negeri Sabang sebagai CPNS pada tahun 2011. kemudian diusulkan sebagai CPP pada tahun 2013 dan dilantik sebagai Pejabat Fungsional Panitera Pengganti di PN Sabang pada tahun 2017. dalam masa jabatan sebagai PP, Sdr. Alfiadi telah memegang berbagai perkara terkhususnya perkara pidana lalu lintas dan perkara gugatan perdata selain perkara-perkara pidana lainnya.






Slider
VISI : TERWUJUDNYA PENGADILAN NEGERI SABANG KELAS II YANG AGUNG - MISI : (1)Menjaga kemandirian Pengadilan Negeri Sabang kelas II (2)Memberikan pelayanan hukum yang berkeadilan kepada para pencari keadilan terkhusus di kota Sabang. (3)Meningkatkan kualitas Pelayanan, SDM dan kepemimpinan pada Pengadilan Negeri Sabang kelas II.(4)Meningkatkan kredibilitas dan dan transparasi pada Pengadilan Negeri Sabang Kelas II. - MOTTO PN-SABANG : JARO (JUJUR - ADIL - RELIGIUS - OBJEKTIF)
JAM REAL TIME

Click to listen highlighted text!
Click to listen highlighted text!