Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

E-Court MA.RI

JDIH

SIPP PN-Sabang

PN SABANG LAKSANAKAN RAPAT DINAS BULANAN PERIODE JUNI 2021

PN SABANG LAKSANAKAN RAPAT DINAS BULANAN PERIODE JUNI 2021

Pengadilan Negeri Sabang kembali melaksanakan Rapat Dinas Periode Juni 2021 yang dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Sabang pada hari Kamis, 24 Juni 2021. Rapat dinas diawali dengan pemaparan temuan hasil pengawasan oleh Hakim Pengawas bidang, dilanjutkan dengan penyampaian hasil rapat berjenjang yang telah dilaksanakan pada minggu sebelumnya. Berdasarkan Hasil laporan Hakim Pengawas, pelaksanaan Tugas dan tanggung jawab masing masing bagian selama periode Mei 2021 telah dilaksanakan sebagaimana mestinya, baik pada bagian kesekretariatan maupun kepaniteraan.

Pada agenda rapat dinas, Ketua Pengadilan Negeri Sabang, Syihabuddin,S.H.,M.H, dalam sesi pembinaan menyampaikan beberapa hal diantaraya, Arahan untuk tetap menjaga protokol kesehatan, menjaga integritas, bersikap mulia serta memberikan layanan terbaik bagi pengguna layanan. Ketua pengadilan juga mengapresiasi kinerja baik yang telah dilaksanakan oleh seluruah Apratur PN sabang selama sebulan kebelakang, beliau berharap agar kinerja baik tersebut agar terus dipertahankan.

Pengadilan Negeri Sabang pada pada kesempatan ini juga mensosialisasikan beberapa kebijakan baru yang dikeluarkan oleh Pimpinan Pusat diantaranya:
• Surat SEKMA No. 1329/2021 ttg Pedoman Usul Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2021
• SE Dirjen No 7/2021 ttg Pedoman Profil PT & PN
• SK Dirjen Badilum Nomor 1364 Tahun 2021 ttg Standarisasi Website Pengadilan di Lingkungan Peradilan Umum
• SK SEKMA No. 834/2020 ttg Road Map Reformasi Birokrasi MARI 2020-2024
• SK Dirjen Badilum No. 1389/2021 ttg Pedoman Penetapan Role Model dan Pemilihan Agen Perubahan di lingkungan Ditjen Badilum dan Badan Peradilan Di Bawahnya (Tim Penilai)
• SK Dirjen Badilum No. 1366/2021 ttg Pembaruan Check List APM Ditjen Badilum Tahun 2021
• SK Dirjen Badilum No. 1365 ttg Pedoman Pelaksanaan Survei dan Tata Cara Penggunaan Aplikasi Sisuper

Rapat dinas kemudian diakhiri dengan penyerahan bingkisan oleh keluarga besar PN sabang, kepada Bapak Rendy Rahmat Hidayat, salah seorang Staf PPNPN yang beberapa waktu lalu baru saja melangsungkan Pernikahan, serta ucapan selamat datang kepada Bapak Samsul Maidi S.H., M.H Hakim Pengadilan Negeri Sabang yang sebelumnya bertugas di PN Cibadak;







Slider
VISI : TERWUJUDNYA PENGADILAN NEGERI SABANG KELAS II YANG AGUNG - MISI : (1)Menjaga kemandirian Pengadilan Negeri Sabang kelas II (2)Memberikan pelayanan hukum yang berkeadilan kepada para pencari keadilan terkhusus di kota Sabang. (3)Meningkatkan kualitas Pelayanan, SDM dan kepemimpinan pada Pengadilan Negeri Sabang kelas II.(4)Meningkatkan kredibilitas dan dan transparasi pada Pengadilan Negeri Sabang Kelas II. - MOTTO PN-SABANG : JARO (JUJUR - ADIL - RELIGIUS - OBJEKTIF)
JAM REAL TIME

Click to listen highlighted text!
Click to listen highlighted text!