Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

E-Court MA.RI

JDIH

SIPP PN-Sabang

PEMERIKSAAN MENDADAK OLEH PIMPINAN

PEMERIKSAAN MENDADAK OLEH PIMPINAN

Kamis, 8 Juli 2021 Ketua Pengadilan Negeri Sabang, dengan didampingi Hakim Pengawas Kepaniteraan Perdata dan Panitera mengadakan pemeriksaan mendadak di Kepaniteraan Perdata. Pemeriksaan ini dimaksudkan untuk memastikan administrasi perkara telah dilaksanakan secara tertib, sesuai dengan SOP. Pada kesempatan itu, KPN antara lain memeriksa Register Induk Perkara Perdata Gugatan, Permohonan, serta Gugatan Sederhana, dan didapati register-register tersebut telah diisi secara tertib, ditutup setiap bulan dan ditandatangani oleh Petugas. KPN juga ada memeriksa register Banding, Kasasi, PK, Delegasi Buku Keuangan Perkara, termasuk juga Buku Bantu Keuangan.

Dengan mendapati ada beberapa kesalahan penulisan, KPN berpesan agar dalam penulisan register dilakukan secara hati-hati dan serapih mungkin, yaitu bentuk tulisan sama, menggunakan tinta warna yang sama, tulisan mudah dibaca, dan cara koreksi apabila ada kesalahan dilakukan sesuai dengan ketentuan (tidak terdapat tip ex).







Slider
VISI : TERWUJUDNYA PENGADILAN NEGERI SABANG KELAS II YANG AGUNG - MISI : (1)Menjaga kemandirian Pengadilan Negeri Sabang kelas II (2)Memberikan pelayanan hukum yang berkeadilan kepada para pencari keadilan terkhusus di kota Sabang. (3)Meningkatkan kualitas Pelayanan, SDM dan kepemimpinan pada Pengadilan Negeri Sabang kelas II.(4)Meningkatkan kredibilitas dan dan transparasi pada Pengadilan Negeri Sabang Kelas II. - MOTTO PN-SABANG : JARO (JUJUR - ADIL - RELIGIUS - OBJEKTIF)
JAM REAL TIME

Click to listen highlighted text!
Click to listen highlighted text!