Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
pengadilan negeri sabang

BERAKHLAK – BANGGA MELAYANI BANGSA

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN Sdr.MUKHSIN SEBAGAI JURUSITA PENGGANTI PADA PN SABANG

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN Sdr.MUKHSIN SEBAGAI JURUSITA PENGGANTI PADA PN SABANG

Pada tanggal 31 Mei 2022, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Sabang, dilaksanakan acara Pengambilan Sumpah Jabatan (red; JSP) dan Pelantikan Sdr. Mukhsin sebagai Jurusita Pengganti Pada Pengadilan Negeri Sabang oleh Ketua Pengadilan Negeri Sabang, Aswin Arief, S.H.,M.H.

Setelah acara sumpah jabatan dan pelantikan dilaksankan, dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Sabang menyampaikan agar Pejabat yang baru dilantik dapat menyesuaikan diri terhadap pekerjaan yang ada pada pengadilan negeri sabang, serta tidak bosan untuk terus belajar kepada seluruh keluarga besar PN Sabang baik yang senior maupun sesama.

Sebelum Sdr. Mukhsin dilantik sebagai JSP, beliau menjabat sebagai staff Pengadministrasi Persuratan pada Pengadilan Negeri Lhoksukon Kelas IB pada beberapa waktu yang lalu.







Slider
VISI : TERWUJUDNYA PENGADILAN NEGERI SABANG KELAS II YANG AGUNG - MISI : (1)Menjaga kemandirian Pengadilan Negeri Sabang kelas II (2)Memberikan pelayanan hukum yang berkeadilan kepada para pencari keadilan terkhusus di kota Sabang. (3)Meningkatkan kualitas Pelayanan, SDM dan kepemimpinan pada Pengadilan Negeri Sabang kelas II.(4)Meningkatkan kredibilitas dan dan transparasi pada Pengadilan Negeri Sabang Kelas II. - MOTTO PN-SABANG : JARO (JUJUR - ADIL - RELIGIUS - OBJEKTIF)
JAM REAL TIME