Pengadilan Negeri Sabang kembali melaksanakan Rapat Kedinasan Rutin Bulan Juni 2022 di ikuti dengan Pembinaan dan Rapat Evaluasi Kinerja yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Sabang, Aswin Arief, S.H.,M.H. dan didampingi oleh Wakil Ketua, Maimunsyah, S.H.,M.H. serta di ikuti oleh seluruh jajaran warga Pengadilan Negeri Sabang.

Pada Rapat kali ini, tetap dilaksanakan pembacaan hasil pengawasan bidang yang dilakukan oleh masing-masing hakim pengawas bidang dan dilanjutkan dengan pembinaan Ketua dengan pembahasan yakni peningkatan dan pengawasan dalam penegakan kedisiplinan dalam melaksanakan pekerjaan. Serta senantiasa terus menerus mengevaluasi berbagai tindak lanjut yang didapatkan pada saat asesmen eksternal beberapa waktu yang lalu.

Kemudian Rapat dilanjutkan pula dengan evaluasi kinerja masing-masing bidang dan juga akan ditunjuk hakim pengawas bidang yang baru pada sub bagian umum dan keuangan serta sub bagian kepegawaian, organiasai dan tatalaksana menggantikan hakim pengawas bidang sebelumnya yang sudah promosi di pengadilan yang baru.

Click to listen highlighted text!