Bertempat di Ruang Sidang Utama PN Sabang, pada tanggal 2 Januari 2020 dilaksanakan pembacaan Pakta Integritas oleh seluruh Hakim, Pegawai, dan PPNPN yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Sabang Kelas II, dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas.

Penandatangan Pakta Integritas tersebut sebagai salah satu wujud komitmen dari Pejabat dan seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Sabang Kelas II untuk mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, dilanjutkan dengan pembacaan Pakta Integritas secara serentak, diikuti dengan penandatangan Pakta Integritas oleh masing-masing Hakim dan Pegawai di hadapan Bapak Ketua Pengadilan Negeri Sabang Kelas II.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan Perjanjian Kinerja Individu Tahun 2020 serta penandatangan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) sebagai wujud komitmen dari seluruh Hakim dan Pegawai untuk melaksanakan Tupoksi sesuai dengan target yang ditetapkan masing-masing dengan persetujuan atasannya.

Dalam pengarahannya Bapak Ketua, Fauzi, S.H.,M.H. antara lain menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerjasama dan kinerja tahun 2019 yang dinilai membanggakan, baik dari segi penyelesaian perkara, administrasi kepaniteraan, maupun administrasi kesekretariatan, sehingga mendapatkan apresiasi dari Pengadilan Tinggi Banda Aceh dan juga Mahkamah Agung. Bapak Ketua juga mengingatkan agar masing-masing menjaga integritas sebagaimana telah diikrarkan dan meningkatkan kedisiplinan, sehingga kinerja dan layanan PN Sabang bisa terus ditingkatkan. Acara diakhiri dengan foto bersama serta do’a awal tahun yang dipimpin oleh Bapak Junita, S.H., dengan harapan seluruh keluarga besar PN Sabang diberikan kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan tugas, sehingga bisa mewujudkan Badan Peradilan yang Agung. (Humas).