Ketua Pengadilan Negeri Sabang bersama dengan Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris melaksanakan Rapat Empat Pilar dalam rangka persiapan Akreditasi Penjaminan Mutu serta membahas hal-hal teknis maupun non teknis lainnya yang berhubungan dengan Pelayanan dan Kinerja Hakim dan Pegawai pada Pengadilan Negeri Sabang.

Rapat yang berlangsung pada hari Kamis tanggal 07 Februari 2019 yang bertempat di Ruang Kerja Ketua Pengadilan ini membahas beberapa detail diantaranya :

  • Penyelarasan Ide bersama terhadap empat pilar agar setiap kegiatan dapat berjalan solid dan lancar.
  • Pembenahan hal teknis maupun non teknis di Pengadilan baik itu tatanan ruang, perlengkapan gedung, kebersihan kantor, serta hal-hal lainnya yang menunjang penilaian Akreditasi nantinya.
  • Pembahasan mengenai persiapan penyusunan Modul PTSP, Pengarahan Petugas PTSP terhadap TUPOKSI nya masing-masing serta hal-hal lain mengenai pelayanan publik.

Sebelum rapat berakhir pada pukul 11.30 WIB ini ditutup dengan penjabaran oleh Wakil Ketua mengenai Persiapan Modul PTSP yang sudah mulai berjalan, dan pengarahan pengenai setiap perkara yang selesai di Minutasi agar dapat di teruskan ke Bagian Hukum untuk di Arsipkan berkas fisik nya dan untuk berkas softcopy nya dapat diunggah ke Direktori Putusan