Ketua Pengadilan Negeri Sabang, Syihabuddin, S.H., M.H Kembali menjadi pembina dalam pelaksanaan Apel Sore , 5 Maret 2021. Apel dilaksanakan dihalaman kantor PN sabang dan diikuti oleh seluruh Hakim, Pegawai dan PPNPN Pengadilan Negeri Sabang.

Pengadilan Negeri Sabang saat ini tengah giat melaksanakan Public Campign digital, dalam rangka Pembangunan zona integritas. Semangat mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani adalah komitmen Pengadilan Negeri Sabang yang digaungkan didalam Public Campaign tersebut.

Ketua Pengadilan Negeri Sabang, didalam amanatnya sore ini menekankan bahwa, pembangunan Zona integritas bukan lah sekedar kampanye digital ataupun memenuhi kelengkapan evidence semata. Tujuan utama Zona integritas adalah memperbaiki Pola Pikir dan perbaikan terhadap Budaya Kerja. Ini tugas kita bersama untuk memembuktikan bahwa Pengadilan Negeri Sabang layak mendapatkan Predikat Zona Integritas, dengan meningkatkan kedisiplinan, memperbaiki prilaku kerja, dan mengubah mind set dalam memberikan pelayanan. Ujarnya di penghujung Apel.

Click to listen highlighted text!