Pengadilan Negeri Sabang kembali melaksanakan Rapat Dinas bulanan Periode Agustus 2021 yang dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Sabang pada hari Kamis, 26 Agustus 2021. Rapat diikuti oleh pimpinan, para Hakim dan seluruh aparatur Pengadilan Negeri Sabang termasuk pegawai PPNPN.

Agenda pertama yang dibahas didalam rapat dinas kali ini adalah penyampaian hasil pengawasan & rapat berjenjang, yang telah dilaksanakan selama bulan Juli 2021. Laporan tersebut disampaikan oleh kordinator Pengawas bersama dengan hakim pengawas bidang yang kemudian dilanjutkan dengan pembahasan bersama dengan bagian yang bersangkutan. Dari laporan selama periode bulan Juli 2021, secara keseluruhan tugas dan fungsi masing-masing bagian telah dilaksanakan sebagaimana mestinya, baik pada bagian kesekretariatan maupun kepaniteraan.

Ketua Pengadilan Negeri Sabang, bapak Syihabuddin,S.H.,M.H, pada rapat dinas kali ini juga menyampaikan beberapa materi pembinaan dan Sosialisasi. Pembinaan yang disampaikan berkaitan dengan pelaksanaan Tugas dan fungsi masing masing bagian yang meliputi bagian kesekretariatan dan Kepaniteraan. Disamping itu beliau juga menyampaikan penekanan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan baik dalam hal pemberian layanan kepada masayarakat maupun saat berinteraksi sesama pegawai.

Ketua pengadilan juga menyampaikan materi sosialisasi yang berkaitan dengan area-area Zona Integritas serta sosialisasi Pengelolaan Backup Data Register dan Arsip perkara sesuai Instruksi Dirjen Badilum No 102 Tahun 2019.