Pada hari Selasa 12 Oktober 2021 Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Sabang melaksanakan Peringatan HUT Dharmayukti Karini ke XIX serta Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Tahun 2021, yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Sabang.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharmayukti Karini Ke-XIX Tahun 2021 yang sebelumnya diselenggarakan oleh Dharmayukti Karini Pusat secara Virtual pada hari Rabu 29 September 2021 serta diikuti oleh Dharmayukti Karini Daerah dan Cabang di seluruh Indonesia dengan tema “Dengan Semangat Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini XIX Kita Mantapkan Langkah Dan Gerak Kegiatan Melalui Teknologi Informasi”.

Dharmayukti Karini Cabang Sabang selain melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahunnya tersebut, juga melaksanakan kegiatan Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS), kepada 11 orang putra dan Putri Pegawai Honorer yang berasal dari Pengadilan Negeri Sabang dan Mahkamah Syariah Kota Sabang. BDBS ini sendiri merupakan program unggulan Dharmayukti Karini Seluruh Indonesia yang diangkat dengan tema “Melalui Program BDBS Dharmayukti Karini Cabang Sabang Kita Optimalkan Kualitas Pembelajaran Berbasis Digital’. Hadir dalam acara tersebut, Bapak Roni Susanta, S.H., M.H., (Mewakili Pelindung I), Ibu Nurul Husna.,(mewakili Pelindung II) , Ketua Dharmayukti Karini Cabang Sabang, Ibu Neneng Ulya Syhabuddin, S.H., beserta seluruh Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Sabang dari Pengadilan Negeri Sabang dan Mahkamah Syariah Sabang;