Pengadilan Negeri Sabang melaksanakan kegiatan rutin Rapat Dinas Bulanan tanggal 23 Februari 2022. Ketua Pengadilan Negeri Sabang, Aswin Arief, S.H.,M.H. membuka dan memimpin rapat yang diikuti oleh segenap Hakim, Panitera dan Sekretaris, para Panitera Muda, para Kasub, Pegawai serta PPNPN di Ruang Sidang Utama.

Dalam Rapat perdana nya, KPN Sabang mendengarkan laporan hasil pengawasan masing-masing bidang serta memberikan pendapat serta apresiasi dari setiap hasil laporan yang keseluruhannya nihil temuan.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan orientasi beliau sebagai Ketua Pengadilan yang baru menjabat selama beberapa minggu, dilanjutkan dengan memberikan pembinaan yang mengacu pada PERMA no, 7, 8, 9 Tahun 2016.Dalam pembinaanya pula, beliau berpesan untuk tetap melanjutkan apa yang sudah KPN sebelumnya laksanakan, selalu menjaga kedisiplinan dan menyelesaikan setiap pekerjaan dengan baik.

Di akhir kegiatan, dilaksanakan secara bersama yel-yel PN Sabang dan di tutup dengan mendengarkan Mars Pengadilan Negeri Sabang.