Sabang, Kamis tanggal 7 Januari 2016 bertempat di gedung sidang utama Pengadilan Negeri Sabang, Ketua Pengadilan Negeri Sabang  Bapak NOOR ICHWAN ICHALAS RIA ADHA, SH melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bapak Zulfikaruddin,SH Sebagai Panitera Pengadilan Negeri Sabang ,. Acara pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sabang Bapak DENNIE ARSAN FATRIKA, SH., para Hakim, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional Serta seluruh karyawan/Ti dan pegawai Honorer Pengadilan Negeri Sabang . Acara berjalan dengan khidmat lalu ditutup dengan pembacaan doa oleh Rahmat dan setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan keakraban sesama keluarga besar Pengadilan Negeri Sabang.

Pada pelantikan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Sabang menyampaikan bahwa ini merupakan pembagian tugas bukan pemisahan tugas, karena masih di dalam satu instansi, oleh karena itu diharapkan jajaran Kepaniteraan dan Kesekretariatan dapat melaksanakan tugasnya secara Profesional. Dimana  kesekretariatan dapat bekerja lebih maksimal dalam mendukung tugas-tugas Kepaniteraan. Dan Kepaniteraan lebih maksimal bekerja dalam menangani Perkara dan melayani masyarakat pencari keadilan serta membantu tugas – tugas hakim / majelis yang memberi pelayanan keadilan kepada pencari keadilan.  Sehingga Hakim/Majelis di PN-Sabang dapat maksimal dan sungguh – sungguh bekerja sesuai tupoksi untuk melayani Pencari Keadilan.

Agar Ketua yang dibantu Wakil Ketua Pengadilan Negeri dapat mengelola Pengadilan Negeri dengan baik agar tujuan MARI mewujudkan Lembaga Peradilan yang  Agung dapat tercapai. BY ADMIN

 

 

 

 

 

 


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.